Together We Make A Change!

Tuesday 28 April 2015

On 22:04 by Unknown     No comments
Tanggal 26 April 2015 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi kami, para pengurus Pemburu Beasiswa English Club Malang. Pada hari itu, tepatnya pukul 15.00 WIB kami para pengurus PBEC Malang untuk pertama kalinya saling bertatap muka, bersalaman, dan berkenalan antara satu dengan yang lainnya untuk selanjutnya menancapkan tonggak perjuangan dengan jargon “Together we make a change”.
Sebelum bercerita lebih jauh lagi, pastinya temen-temen pengen tahu terlebih dahulu kan tentang apa itu Pemburu Beasiswa English Club Malang? Yuk, mari kami jelaskan :)
Pemburu Beasiswa English Club Malang (PBEC Malang) adalah sebuah komunitas berbasis scholarships, English education and charity di Malang Raya yang berada dibawah naungan Pemburu Beasiswa pusat. Perpaduan antara visi misi Pemburu Beasiswa pusat yang ditambahkan dengan berbagai kegiatan peduli sosial untuk sesama guna bertujuan merangsang tumbuhnya mimpi dan cita-cita serta pentingnya sebuah pendidikan untuk masyarakat Indonesia. Komunitas ini merupakan wadah bagi para scholarships hunter untuk menuangkan ide-ide kreatif yang mereka miliki demi tujuan yang mulia yaitu untuk membangun Bangsa dan Negara Indonesia.
PBEC Malang sendiri saat ini sudah memiliki susunan organisasi untuk pengurus periode 2015. Susunan organisasi sementara yang telah terbentuk adalah sebagai berikut:
Dewan Direksi, Majaner dan Staff PBEC Malang 2015
Executive Director: Muhamad Syaifudin
Deputy Executive Director: Adib Afriansyah
General Secretary: Firmanda Taufiq
Secretary (Organization): Mufrotul Faidah
Secretary (Project): Sundari
General Treasury I: Ika Zahrotul Mufidah
General Treasury II: Veny Yohan Sari
Dept. Human Resource Development (HRD):
Hesti Dwi Septini as Director
Dept. Public Relation (PR):
Dini Tri Kurnianto as Director
Miftahul Maghfiroh as Manager
Allisya Puspita Dewi as Manager
Luluk Sapta Putri Solikah as Staff
Dept. Project (Project):
Rosalina Dewi N as Director
Rizka Azaria Usa Lizhardy as Manager
Fauzia Maurentia as Manager
Wahidyawati Dewi Mahdiana as Manager
Syifa Fauziah Harly as Staff
M. Ken Adi Irwansyah as Staff
Muhammad Fadhil Rezka as Staff
Wulan Amalia as Staff
Dept. Creative Design and Information Systems (CeDIS):
Dinda Novitasari as Director
Intan Pertiwi as Manager
Jefri T. Susanto as Manager
Zuhrotul Firdaus as Staff

            Pada gathering perdana ini kami membahas mengenai project-project dari setiap divisi. Project-project yang sedang kami garap tentunya akan sangat bermanfaat bagi seluruh anggota PBEC Malang untuk kedepannya. Kalian penasaran? Makanya ikuti kami terus di twitter @PBECMalang atau fanspage facebook kami di Pemburu Beasiswa English Club Malang. Dijamin, setiap informasi dan sharing yang kami berikan akan memberikan banyak manfaat bagi kalian semua yang sedang memburu beasiswa untuk kuliah di luar negeri :D Salam semangat, together we make a Change !


0 comments :

Post a Comment